Fakta Menarik Kuliner Di Indonesia


Fakta Menarik Kuliner Di Indonesia



Bicara soal kuliner Indonesia, rasanya tak lengkap tanpa mengikutsertakan jajanan pasar. Jajanan pasar pada dasarnya adalah kue tradisional khas Indonesia. Beberapa jajanan pasar yang namanya masyhur adalah kue lapis, lontong, lemper, onde-onde, nagasari, bikang, wajik, kue lumpur, dan masih banyak lagi. 
Ini fakta yang paling sering dirasakan semua orang di Indonesia. Walaupun nasi diganti dengan olahan lainnya semacam ketupat atau pun lontong, sebelum mereka mengonsumsi nasi, rasanya seperti belum makan apapun.

Makan harus ditemani sambal

Warga Indonesia sangat menggemari kuliner pedas, bahkan pada setiap sajian kulinernya, sambal selalu dijadikan pendamping wajib. Rasanya akan kurang lengkap jika makan tanpa rasa pedas di lidah.
Selain itu, yang perlu diketahui di seluruh Indonesia ternyata terdapat 17 jenis sambal, 17 jenis sate berbeda, dan 17 jenis soto yang berbeda pula. Tour Murah

Mie instan paling populer cuma Indomie!

Ternyata, brand Indomie merupakan yang paling terkenal di Indonesia, bahkan menjadi mie instan paling favorit di antara makanan mie instan lainnya di dunia.
Bukan hanya terkenal, Indomie juga dijadikan makanan penawar rindu bagi warga Indonesia yang pergi ke luar negeri dalam waktu yang lama atau bahkan mereka yang tinggal di negara lain.
Hal tersebut menjadikan Indomie sering jadi makanan instan yang paling wajib dibawa kemana pun terutama saat pergi ke luar negeri.

Comments

Popular posts from this blog

Fakta Tentang Jodoh Anda

3 Fakta Tentang Suku Dayak