Fakta Tentang Jodoh Anda


Fakta Tentang Jodoh Anda


Banyak orang mengatakan bahwa pasangan suami-istri ialah dua jiwa berbeda yang dipersatukan. Kalau kamu sedang galau tentang seseorang, apakah dia jodohmu atau bukan, mungkin kamu bisa mendapat sedikit pencerahan melalui artikel ini, Bela. Percaya nggak percaya, beginilah fakta ilmiah yang mengungkap perihal belahan jiwa kita.

1. Latar belakang mereka yang berjodoh pun seringkali sama 

Penelitian yang satu ini dilakukan di kalangan selebriti Amerika. Hasilnya, mereka cenderung berasal dari pendidikan yang sama. Hal ini bisa terjadi lantaran biasanya seseorang menjalin hubungan saat duduk di bangku sekolah atau kuliah. Tour Murah

2. Memiliki kepribadian yang serupa

Berdasarkan studi yang dilakukan oleh para peneliti di Wellesley College di Massachusetts dan University of Kansas, ketika menjalin sebuah hubungan pertemanan atau hubungan asmara, seseorang akan lebih tertarik dengan orang yang memiliki kepribadian yang sama dengannya.

Survei yang dilakukan terhadap 1.523 pasangan menemukan bahwa pasangan ini memiliki rasio kesamaan sebanyak 86 persen.

3. Kemungkinan juga berasal dari ras yang sama 

Benjamin Domingue dari Institute of Behavioral Science pernah meneliti tentang hal ini. Biasanya terjadi karena tradisi atau adat. Ya, alasannya tak lain tak bukan adalah imbauan dari orangtua yang mengharap anaknya menikah dengan orang satu suku. 




Comments

Popular posts from this blog

3 Fakta Tentang Suku Dayak

Fakta Menarik Kuliner Di Indonesia