Fakta Anak Pertama



Fakta Anak Pertama



Anak pertama tentu saja akan menjadi anak yang paling besar bila dilihat dari segi umur di dalam keluarga. Anak pertama ini memiliki banyak sekali kelebihan dan juga kekurangan dalam kehidupannya.

Anak sulung sering disebut sebagai 'kelinci percobaan' bagi orangtua karena mereka belum punya pengalaman sebelumnya bagaimana membesarkan anak. Hal ini yang menyebabkan ada beberapa fakta anak pertama yang membedakannya dengan adik-adiknya. Tour Murah

Anak sulung cenderung tak memiliki masalah dalam menjelajahi dunia sendiri. Tumbuh besar dengan memiliki beberapa adik berarti orangtua fokus mengurus hal-hal lain sehingga anak sulung harus bisa mengurus dirinya sendiri.

Anak tertua dapat merawat dan menjaga adik-adiknya ketika orangtua membutuhkan bantuan. Si sulung terbiasa menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk menemani adik-adiknya yang mungkin mencarinya untuk kenyamanan atau yang membutuhkan perlindungan.

Anak pertama sering diserahi tanggung jawab. Menurut sebuah penelitian dari University of Georgia, anak-anak sulung lebih cenderung memegang peran sebagai pemimpin.
Bahkan, mayoritas presiden Amerika Serikat, astronot, dan CEO perusahaan adalah anak sulung.

Comments

Popular posts from this blog

Fakta Tentang Jodoh Anda

3 Fakta Tentang Suku Dayak

Fakta Menarik Kuliner Di Indonesia