Fakta Unik Tentang Barbie


Fakta Unik Tentang Barbie



Seperti yang belum lama diberitakan, Barbie merilis koleksi khusus untuk merayakan Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret 2018. Boneka edisi khusus itu disebut terinspirasi dari para perempuan sukses di kehidupan nyata. Tercatat, ada 17 boneka Barbie baru dengan perempuan yang berasal dari berbagai latar belakang dan bidang.

masih terkait dengan keberadaan boneka tersebut, berikut ini ada sederetan informasi unik yang mungkin belum pernah kita dengar sebelumnya mengenai boneka ikonik tersebut. Tour Murah

Barbie punya "pasangan" yang lebih muda Jika kini Barbie berusia 59 tahun, pasangannya Ken baru berumur 57 tahun. Nama Ken di ambil dari nama dari anak si kreator yang diperkenalkan Mattel ke publik pada tahun 1961.

Barbie -sesungguhnya, hanya sebatas nickname Nama lengkap Barbie adalah Barbara Millicent Roberts. Nama itu diambil dari nama anak perempuan co-founders Mattel, Ruth and Elliot Handler.
Barbie berasal dari keluarga besar Dia memiliki sederet "saudara kandung" bernama Skipper, Stacie, Chelsea, Krissy, Kelly, Tutti, dan Todd.

Dahsyatnya popularitas Barbie  Tercatat, ada tiga boneka Barbie yang terjual dalam setiap detik di seluruh dunia. Pada ulang tahun yang ke 50, satu miliar boneka Barbie telah terjual. 


Comments

Popular posts from this blog

Fakta Tentang Jodoh Anda

3 Fakta Tentang Suku Dayak

Fakta Menarik Kuliner Di Indonesia